Sunday, March 12, 2017

Inilah Arti Dari Diamnya Seorang Cowok Dalam Sebuah Pertengkaran. Semua Cewek Pasti Belum Paham


Setiap manusia, pasti akan ada masalah. Masalah dalam menghadapi sebuah hubungan. kesalahpahaman yang mudah menyulud marahnya seorang cowokpasti sangat mungkin terjadi. Kalau kata orang sih, bertengkar itu adalah sebuah bumbu dalam hubungan. Tanpa semua itu, Sebuah hubungan tidak akan seseru biasanya.

Pada sisi cowok, mereka selalu mempunyai satu cara untuk memberikan reaksi terhadap masalah, atau marahnya sang cewek. Diam adalah cara cowok bereaksi. Tetapi diamnya cowok dalam beberapa perselisihan, ternyata mempunyai maksud,

Mereka bertanya-tanya tentang apa yang bisa membuat ceweknya marah, walaupun hampir semua cowok tidak menemukan jawabannya apa

Hampir semua cowok mengambil tindakan untuk diam karena dia merasa kebingungan dengan penyebab kemarahan atau pertengkaran yang terjadi. Dan atas kebingungan tersebut, wajar bila didalam hati cowok selalu bertanya-tanya didalam hati. Kenapa sih ini anak? Apalagi kalau cowok nggak merasa mempunyai salah. mendingan diam jadi batu saja.

Cowok yang perhatian, akan mengira ceweknya sedang PMS. Dan diamnya cowok, bisa berarti bahwa memang si cewek tidak perlu ditanggapi

Ini adalah tipe cowok yang harus kalian jaga baik-baik ya. Mereka adalah tipe cowok yang perhatian pada keadaan si cewek. Walaupun kena semprot ceweknya akibat hal kecil, cowok jenis ini lebih memilih diam karena paham banget kalau ceweknya ini lagi PMS. palingan dia hanya berkata dalam hati, " Wajarlah, asal jangan setiap hari PMS."

Cowok mempertanyakan kesalahan apalagi yang dituduhkan kepada dirinya. Walaupun memang dia nggak ada salah.

Cara berpikir bahwa cewek selalu benar dan cowok selalu salah sudah terlanjur melekat di benak kebanyakan masyarakat. Tetapi, kalau kondisinya si cewek memang lagi sering marah-marah akhir-akhir ini, cowok akan mempertanyakan lagi kepada dirinya sendiri. Salah apa lagi coba?

Berpikir bahwa saat itulah yang bisa jadi kesempatan untuk memutuskan pacarnya.

Apabila sebelumnya mempertanyakan diri sendiri, pada poin kali ini cowok lagi mencari kesempatan untuk menghentikan kejengahan yang ada didalam kehidupannya. Pacaran kok banyak bebannya yang ngak buat bahagia. Terkekang, dan jelas nggak bebas hidupnya. Lama-kelamaan capek juga menghadapinya. Diamnya cowok kadang dapat berati dia sedang mencari waktu buat mutusin lho!

Cowok berpikir keras dan mencari cara supaya ceweknya baik lagi. kalau memang salah, ya bukan msaalah kalau harus memperbaiki keadaan.

Kalau cowoknya sayang mah, diamnya dia ketika ceweknya marah, ya, punya arti lagi cari jalan untuk mengatasi masalah. Dalam kepalanya dia berpikir, “Kira-kira hal apa, ya, yang bisa meredakan marahnya?”. Soalnya bisa bahaya kalau salah ambil keputusan. Niatnya mau bikin jadi adem, malah bikin dia panas. Nanti malah pecah perang dunia.

Nah itu tanda makna-makna yang mungkin saja dinyatakan secara implisit oleh diamnya cowok. Para cowok diam juga memiliki banyak makna. Kalau cowok sudah diam, akan sangat susah untuk menggali informasi darinya. Jadi, yang bahaya itu bukan cowok yang cerewet, tapi justru cowok yang diam dengan semua keburukan yang dilakukan oleh ceweknya.

0 comments:

Post a Comment