Friday, March 24, 2017

5 Alasan Ini Membuat Cowokmu Diam Tiba-tiba. Kamu Saja Yang Terkadang Tidak Peka


Pasti kita sering mengalami ketika bertemu dengan pasangan, mereka tiba-tiba terdiam. Dan untuk permasalahan ini, pasangan pria lebih sering melakukan tindakan ini. Tidak hanya perempuan. Tidak asik untuk diajak ngobrol sehingga menjadi hal yang membosankan ketika bersama pasangan. Hal ini seringkali menimbulkan kesalahpahaman antar pasangan. Berpikir yang negatif kepada pria. Padahal ada beberapa hal yang menyebabkan pria lebih memilih bersikap diam, dan kalian para wanita harus tahu kenapa para pria sering bersikap seperti itu.

Dan 5 Alasan Ini Membuat Cowokmu Diam Tiba-tiba. Kamu Saja Yang Terkadang Tidak Peka:

1. Dia Juga Dapat Merasakan Cemburu, Jadi Tolong Jaga Perasaannya

Ketika bersama dengan pasangan yang diingikan adalah dapat berbincang dengan enjoy dan nyaman ada disampingnya, apa yang akan terjadi apabila kamu meninggalkannya dengan gadget terlalu lama untuk membalas chat-chat dari seseorang. Cowok kalian pasti merasa cemburu atas sikapmu, dan kemudian dia akan mendiamkan kamu, karena cemburu membuat semua apa yang kamu lakukan itu menjadi salah, dan dia memilih diam adalah solusi baginya.

2. Terdiam Ketika Terlibat Dalam Obrolan Yang Menyebabkan Emosi

Setiap perempuan dikenal dengan daya ingatannya yang kuat pada setiap peristiwa. Sedikit masalah dan bahagia denganmu akan selalu diingat dengan baik. Begitu juga dengan amsalh yang membuatnya sakit sehingga diungkit-ungkit. Sedang asik mengobrol tiba-tiba ada celotehan tentang permasalahan lalu, sehingga pembicaraan tersebut mengarah ke pembicaraan yang tidak sehat dan dapat menimbukan emosi dan pertengkaran.

Cowokmu akan tiba-tiba mendiamkan mu dan membiarkan kamu bicara sesuka hati, dan mendengarkan dengan baik sampai selesai, hingga kamus adar akan sikap diamnya.

3. Mungkin Dia Memang Mengalah, Tetapi Semua Itu Demi Menghindari Pertengkaran

Sama halnya ketika para pria merasa perbincangan mengarah ke hal yang tidak sehat. Disaat menimbulkan emosi, maka dia akan diam dan membiarkan kamu berbiacara meluap-luap melepaskan emosi dengan kata-kata. Dan disaat itulah kamu akan merasa kecewa atas sikapnya yang tidak memberikan respon. Sampai kamu berhenti dari marah, dia akan mulai berbicara. Dan diamnya adalah senjata ampuh agar tidak terjebak di dalam emosi.

4. Melihat Sikapmu Yang Tidak Ia Sukai

Gengsi yang dimiliki oleh pria, jauh lebih besar daripada wanita,. Karena pria lebih memilih untuk diam ketika melihat atau merasakan sikap pasangan yang tidak dia suka, daripada harus mengungkapkan sesuatu yang dapat menyebabkan keadaan semakin memburuk. Lebih baik diam daripada menimbulkan kesalahpahaman diantara kalian.

5. Beban Pikiran Yang  Ada Didalam Kepalanya Yang Tidak Kamu Ketahui Yang Membuatnya Diam

Walaupun kalian adalah pasangannya, belum tentu mengetahui semua apa yang sedang pria pikirkan. Masalah denganmu, pribadi, kerjaan, bawahan, atau dengan temannya. Pria seorang pemikir dalam menjalani kehidupannya, berbeda dengan perempuan yang lebih menggunakan perasaannya. banyak beban yang pria pikirkan, sehingga menimbulkan sikap cuek dan diam.

Baca Juga : Bagaimana agar pria bisa selalu setia

0 comments:

Post a Comment