Friday, April 7, 2017

Ada Paku Berukuran 4 Inci Yang Menembus Kepala Bebek Perkasa Ini


Ada seekor bebek yang harus menjalani pembedahan darurat setelah bertahan selama beberapa hari dengan paku berukuran 4 inci tertanam didalam tengkorak. Bebek yang diberi nama "Tully" oleh sang dokter hewan ini, telaj ditembak kepalanya dengan pistol paku.

Tetapi untuk menangkap si Tully, membutuhkan waktu 3 hari, untuk diselamatkan dari paku yang menembus keluar dari kedua sisi dan kepalanya. Setelah tertangkap, Tully kemudian segera dibawa intuk melakukan operasi darurat oleh deokter hewan di Devon Meadows, Victoria, di Australia.

Setelah memberikan Tully suatu anestesi, dokter hewan akhirnya mampu mengeluarkan paku yang menusuk dikepalanya, dan hanya berjarak 4mm dai matanya.


Nigel Williamson, 43, dari Australia Animasi Rescue, adalah yang pertama melihat Tully.

Sebelum mencoba menangkapnya, aku melihat si bebek ini melenggak-lenggok mencari makan, berenang, dan melakukan semua hal yang seharusnya dilakukan bebek, padahal ada paku di kepalanya.

Si bebek sepertinya tidak peduli tentang hal itu sama sekali, tetapi dalam keadaan sehat.

Kami tidak tahu apa yang dilakukannya, tetapi kami melihat banyak bebek yang cedera ketika sekolah sedang liburan.

Ini benar-benar adalah sebuah tindakan yang kejam dan tidak masuk akal. Sulit untuk dipercaya bahwa ada seseorang yang ingin melakukan sesuatu seperti ini,

Tully menghabiskan waktu 10 hari di sebuah kursus antibiotik untuk mengentikan infeksi sebelum dibebaskan.

This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment